Kamis, 15 Juli 2010

Komitmen Dayak Membangun Kalbar

Sumber: Press release/Humas DAD Kabupaten Sanggau Kamis, 22 April 2010 PDF Cetak E-mail

Lembaga Adat Dayak Kabupaten Sanggau sepakat mendukung pembangunan di Kalimantan Barat. Komitmen ini tercetus saat rapat kerja Dewan Adat Dayak Kabupaten Sanggau di gedung pertemuan umum komplek Laverna Sanggau, Selasa (20/4).

Raker dibuka oleh Ketua Umum DAD Sanggau, Drs. Fransiskus Andeng Suseno, M.Si.

Hadir Ketua Dewan Pertimbangan DAD Sanggau, Paolus Hadi, S.IP. Ketua Dewan Pakar DAD Sanggau, W.Welly.S.Sos dan para Ketua DAD Kecamatan se-Kabupaten Sanggau.

Komitmen membangun Kalbar telah ditandatangani. Selain itu juga Raker membahas persiapan pelaksanaan Gawai Dayak dan kegiatan-kegiatan adat lainnya.

“Melalui Gawai Dayak kita dukung agenda pariwisata 2010 di Bumi Dara Nante,” kata Ketua Pertimbangan DAD Sanggau, Paolus Hadi, S.IP.

Tahun 2010 hari Gawai Dayak Sanggau akan ditetapkan sesuai peraturan daerah. Program DAD Sanggau kedepan akan dirubah namun jika tidak ada perubahan maka ditetapkan pada tanggal 7 Juli 2010.

“Kegiatan akan dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 7-8 dan 9 Juli tahun 2010,” tegas Paolus Hadi.

Sementara dana diambil dari solidaritas masyarakat adat dayak dan sumbangan pihak ketiga yang tidak mengingkat.

Diharapkan gawai Dayak tahun 2010 Kabupaten Sanggau sukses dan membawa kemajuan yang lebih berarti di Kabupaten Sanggau. (Press release/Humas DAD Kabupaten Sanggau)********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar